5 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Android dan iPhone

5 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark, Bikin Vlog Jadi Lebih Mudah – Akhir-akhir ini vlog menjadi salah satu rutinitas yang cukup menghibur masyarakat. Oleh karena itu, tak heran jika semakin banyak yang tertarik menekuninya.

Kini, dengan adanya 5 aplikasi edit video tanpa watermark berikut, bikin vlog jadi lebih mudah. Selain itu, dengan aplikasi tersebut Anda juga bisa loh membuat video traveling jadi lebih menyenangkan. Yuk, simak daftarnya berikut ini.

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Terbaik dan Terlengkap

1. Viva Video Pro: HD Video Editor

Berbicara soal video tentu Anda sudah akrab dengan aplikasi Viva Video. Yup, aplikasi ini menjadi yang paling populer digunakan untuk membuat video traveling. Sayangnya, versi gratis mereka dibubuhi dengan watermark. Namun, pihak pengembang juga menyediakan versi tanpa watermarknya yaitu Viva Video Pro: HD Video Editor.

Viva Video Pro

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa membuat video menarik dengan kualitas HD yang super jernih. Selain itu, banyak efek dan filter menarik yang bisa digunakan. Bahkan, pengguna juga bisa menambahkan backsong menarik sesuai keinginannya. Aplikasi ini menjadi yang paling banyak digunakan oleh para creator video instagram.

2. Quik – Editor Video GoPro

Aplikasi edit video Quik ini didesain khusus untuk pengguna GoPro agar menghasilkan video yang lebih indah. Keunggulan dari aplikasi ini yaitu fitur transisi otomatis yang menyesuaikan dengan irama musik. Jadi, pengguna tidak perlu ribet mengatur pergerakan video, tinggal pilih saja tempo lagu yang dirasa sesuai untuk video tersebut.

Quik – Editor Video GoPro

Selain itu, aplikasi ini mendukung untuk pembuatan video berdurasi lama hingga 75 foto atau klip video.

3. FilmoraGo – Free Video Editor

FilmoraGo merupakan aplikasi edit video terpopuler yang selalu menempati daftar atas. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa menghasilkan video layaknya profesional dengan mudah. Di sini, banyak filter ataupun efek yang bisa digunakan mulai dari suara, musik, sticker, tulisan dan sebagainya.

FilmoraGo – Free Video Editor

Aplikasi FilmoraGo ini juga memungkinkan penggunanya untuk membuat video slow motion ataupun fast motion tanpa dibatasi waktu.

Buat para creator intagram atau youtube tentu akan sangat dimudahkan dalam membuat vlog karena aplikasi ini langsung terhubung dengan berbagai situs media social seperti facebook, youtube, instagram, email hingga whatsapp.

4. Video Collage

Buat para pemula menggunakan aplikasi Video Collage adalah pilihan yang tepat karena memiliki user interface yang sederhana dengan fitur lengkap. Melalui aplikasi ini, Anda bisa membuat video meme, filmstrip, slideshow hingga scrapbook. Menariknya, pengguna sudah disediakan 45 kolase yang akan memudahkan pengaturan tata letak gambar di dalam video.

Video Collage

Selain itu, pada aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan beragam filter yang bisa digunakan secara langsung saat merekam. Tak hanya efek pada background, pengguna juga bisa memberikan efek beauty plus secara langsung pada wajah.

5. Adobe Premier Clip

Aplikasi edit video tanpa watermark lainnya yang juga bisa dicoba yaitu Adobe Premire Clip. Sebagai salah satu pengembang aplikasi desain terbaik, tentunya kualitas video dari Adobe sudah tidak perlu diragukan lagi.

Di sini, pengguna bisa membuat video dengan beberapa filter dan efek. Menariknya, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur koreksi warna dasar yang tidak dimiliki aplikasi lain.

Sayangnya, aplikasi dari Adobe ini memuat pilihan font yang terbatas. Meskipun begitu, primer CCnya yang ringkas memudahkan pembuatan video quick release.

Nah, itulah tadi beragam pilihan aplikasi edit video terbaik yang tidak ada watermarknya. Kira-kira mana nih yang menjadi favorit kalian?